Kode Paket 2395265
Nama Paket Pengadaan Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak pada kegiatan Pelayanan dan Konsultasi Pajak Daerah
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
27804304 Pengadaan Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak pada kegiatan Pelayanan dan Konsultasi Pajak Daerah APBD
Tanggal Pembuatan 9 Februari 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Sinjai
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN DAERAH
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 72.250.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 72.220.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sinjai - Sinjai (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP 46422 Perdagangan Besar Barang Percetakan dan Penerbitan dalam berbagai bentuk
TDP Masih Berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2019

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1 Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman sub kontrak dan 2 Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Peserta Non Tender 1 peserta