Kode Paket 2408265
Nama Paket Renovasi Ruang Data dan Informasi Kantor BPP Kec. Sinjai Barat
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
27844153 Renovasi Ruang Data dan Informasi Kantor BPP Kec. Sinjai Barat APBD
Tanggal Pembuatan 12 Februari 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Sinjai
Satuan Kerja DINAS TANAMAN PANGAN, HORTIKULTURA DAN PERKEBUNAN
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 95.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 94.959.250,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kab. Sinjai - Sinjai (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SBU Bangunan Gedung, SubKlasifikasi: Jasa Pelaksana Untuk Konstrukai Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
IUJK Bangunan Gedung
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2019

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pekerjaan konstruksi sesuai dengan subklasifikasi SBU yang disyaratkan paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Peserta Non Tender 1 peserta